Halo Sobat TURU! Banyak cara dalam mengungkapkan sifat seseorang salah satunya dengan mengikuti tes psikologi. Sifat kepribadian seseorang dapat diketahui melalui tanda zodiak, gerakan tangan, bentuk mata, hingga hidung. Namun jarang orang mengetahui bahwa cara mereka tidur di atas bantal juga bisa mengungkapkan sifat kepribadian yang dimilikinya.

Dilansir dari laman Aljamila pada Jumat, 13 Oktober 2023 simak penjelasan mengenai cara tidur di atas bantal pada tes psikologi ini.

  1. Di bawah kepala

Jika bantal yang digunakan tidur berada di bawah kepala maka kamu seseorang yang memiliki bakat tetapi selalu memberontak dan tidak menyenangkan. Banyak orang yang menilai bahwa kamu orang yang sombong, tetapi pada kenyataannya kamu selalu berpikir mengenai situasi secara mendalam, yang membuatmu banyak diam.

  1. Memeluk bantal

Cara tidur seperti ini menandakan bahwa kamu selalu hidup dalam reruntuhan kenangan dan tidak bisa menghilangkan rasa sakit. Namun disisi lain kamu merasa antusias untuk memberikan bantuan kepada orang yang disayangi setiap saat.

  1. Membungkus kepala dengan bantal

Cara tidur dengan bantal seperti ini menandakan bahwa kamu orang yang selalu terus menerus mencari sesuatu yang hilang dalam hidup.Kamu sering merasa bingung dan ingin lepas dari tekanan sehari-hari.

  1. Posisi berliku

Cara posisi seperti ini mengungkapkan bahwa kamu orang yang berpikir jernih, menyukai sistem, dan menerapkannya sebagai aturan dalam hidup. Ini juga menunjukan bahwa kamu tidak menyukai apapun yang mengganggu hati dan rencana hal ini juga mengungkapkan bahwa kamu tidak menyukai kejutan.

  1. Bantal di lantai

Cara tidur dengan bantal seperti ini menandakan bahwa kamu menolak membiarkan seseorang mengendalikan kemauan dan pikiran. Ini juga menunjukan bahwa kamu tidak mengungkapkan perasaanmu yang sebenarnya di depan orang lain. Kamu selalu lebih memilih untuk kesal dalam diam dan tidak meminta pertanggungjawaban orang disekitarmu.

  1. Posisi duduk

Cara tidur dengan posisi ini menunjukan kepribadian bahwa kamu memiliki banyak energi dan dapat melakukan banyak pekerjaan dalam waktu bersamaan. Ini menunjukan bahwa kamu menatap esok dengan optimism dan merencanakan masa depan dengan percaya diri.

  1. Posisi tengkurap satu tangan di bawah bantal

Posisi ini menandakan bahwa kamu ramah dan suka membantu orang. Ini juga menandakan bahwa kamu selalu berusaha memahami perasaan orang lain. Kamu juga meluangkan waktu untuk mengurus diri sendiri dan memberi hidup banyak stabilitas.

Menarik juga ya Sobat TURU! Namun belum tentu fakta di atas berlaku untuk semua orang ya, jadi jangan menjadikan ini patokan. Kalau kamu posisi tidur dengan bantalnya seperti apa?