Halo, Sobat TURU! Kasur tempat tidur tentunya menjadi sangat penting karena dapat mempengaruhi aktivitas keseharian kalian. Kalian dapat mengisi energi, beristirahat, dan menghabiskan waktu bersantai di tempat tidur. Tempat tidur yang bersih, nyaman dan tahan lama adalah impian yang pasti diinginkan oleh Sobat TURU. Sehingga kalian juga akan mencari berbagai macam cara untuk menjaga, merapikan dan mendekorasi ruangan tempat tidur sesuai dengan yang kalian inginkan.

Banyak orang akan menjaga keawetan kasur dengan membeli aksesoris kasur tempat tidur, seperti matras protector. Namun, ada pula sebagian besar orang yang tidak menggunakan matras protector. Hal ini terjadi karena matras protector merupakan aksesoris kasur yang bersifat opsional atau mengikuti keinginan dari masing-masing orang. Banyak orang yang bertanya-tanya apakah mereka benar-benar membutuhkan matras protector atau tidak. Oleh sebab itu, pada artikel ini akan dijelaskan tanda-tanda apakah kalian membutuhkan matras protector atau tidak.

Apakah Kalian Membutuhkan Matras Protector?

Sebagian besar orang merasa bahwa matras protector adalah aksesoris kasur yang tidak harus mereka miliki. Namun terdapat beberapa tanda yang bisa menjadi tolak ukur kalian untuk lebih yakin membeli matras protector. Berikut adalah lima tandanya:

  • Jika kalian sering makan atau minum di atas kasur.

Sobat TURU yang sering makan atau minum di kasur, maka matras protector dapat menjadi pilihan tepat. Hal ini disebabkan karena saat kalian makan atau minum di kasur, maka ada kemungkinan makanan atau minuman jatuh ke kasur. Dengan begitu, matras protector dapat menjaga kasur agar tidak terkena jatuhan makanan atau minuman yang dapat membuat kasur kotor atau basah.

  • Jika kalian memiliki hewan peliharaan.

Seringkali Sobat TURU yang memiliki hewan peliharaan akan membawa peliharaannya ke atas kasur untuk bermain bersama. Dan saat itulah kalian membutuhkan matras protector untuk menjaga kasur agar tidak langsung terkena bulu atau kutu hewan bahkan hal tidak terduga lainnya yang dapat dilakukan oleh hewan peliharaan di atas kasur. Contoh umumnya adalah buang air kecil di atas kasur.

  • Jika kalian mudah alergi dengan debu dan tungau.

Matras protector dapat menjaga kasur agar tidak langsung terkena bakteri atau debu. Jadi, kalian perlu untuk menggunakan matras protector untuk menjaga kasur dari tungau. Kalian juga lebih mudah untuk mencuci matras protector dengan rutin. Dengan begitu, kalian dapat menghindari adanya penumpukan tungau dan debu di atas kasur.

  • Jika anak bayi atau anak kecil tidur di atas kasur.

Matras protector dapat menjadi pilihan kalian untuk menghindari adanya hal-hal tidak terduga yang terjadi pada anak, misalnya ngompol saat tidur. Dengan menggunakan matras protector, maka kasur yang terkena ompolan tidak akan basah karena telah terlindungi.

  • Jika kalian sering mengeluarkan keringat saat tidur.

Sobat TURU dapat memilih matras protector waterproof jika kalian sering keringetan saat tidur. Dengan begitu, maka keringat basah tidak akan bersentuhan langsung dengan kasur dan kasur akan tetap bersih dan kering.

Matras protector dapat menjadi pilihan tepat untuk Sobat TURU yang ingin menjaga keawetan dan kebersihan kasur. Kalian dapat berinvestasi pada kasur dengan membeli matras protector karena dapat mencegah kasur dari kerusakan dini. Tidak hanya itu, melainkan kalian juga dapat menemukan matras protector di berbagai marketplace TURU. Ada inovasi baru dari matras protector waterproof yang kini sudah semakin premium. Matras protector waterproof TURU memiliki lapisan 3 layer dan menggunakan aqua seal technology loh!

Matras Protector Waterproof
Pelindung kasur tahan air

Jadi, apakah kalian ada di salah satu tanda diatas bahwa ternyata kalian perlu untuk memiliki matras protector? Kalo iya, buruan dapatkan matras protector kalian di TURU! Jangan sampe kasurnya rusak atau kotor baru menyesal ya Sobat TURU…