Halo Sobat TURU! Kamu merasa kasur sudah tidak begitu nyaman, tapi kalau ganti kasur sekarang dirasa tanggung dan ingin bisa menghemat dengan memperbaikinya? 

 

Berikut beberapa tanda bahwa topper mungkin menjadi sahabat baru tempat tidur kamu:

 

  • Kamu Mengalami Nyeri Punggung: Kalau kamu bangun dengan nyeri punggung, mungkin itu pertanda bahwa kasurmu tidak memberikan dukungan yang kamu butuhkan. topper dapat memberikan lapisan tambahan untuk meredakan titik tekanan dan mengurangi nyeri punggung.

 

  • Kasurmu Terlalu Keras atau Terlalu Lembut: Menemukan keseimbangan sempurna antara kenyamanan bisa sulit. Jika kasurmu saat ini tidak sesuai dengan preferensi kenyamanan, topper bisa membantu menyesuaikan kekerasan sesuai selera, baik dengan menambahkan lapisan empuk atau yang lebih keras.

 

  • Kasur Mengendur: Kasur yang mengendur tidak hanya mengganggu tidur yang nyenyak tetapi juga dapat menyebabkan nyeri otot. topper dapat menjadi solusi yang ekonomis untuk kamu yang ingin merasakan kasur baru tanpa membeli kasur baru.

 

  • Kamu Ingin Memperpanjang Umur Kasurmu: Menambahkan topper dapat memperpanjang umur kasur yang sudah ada, memberikan sedikit lebih banyak waktu sebelum kamu perlu menginvestasikan dalam kasur baru.

 

Kalau setelah membaca ini kamu merasa perlu memakai topper, jangan lupa cek TURU Bed di e-commerce ya! Karena lagi ada diskon up to 53% loh, jangan kelewatan Sobat TURU!