Hai hai hai, Sobat TURU! Siapa disini yang masih kebingungan mencari ukuran kasur yang sesuai dengan ukuran ruangan? Atau bahkan susah mencari kasur yang ukurannya sesuai dengan rangka tempat tidur yang udah kalian beli? Tenang aja dan jangan khawatir ya, karena TURU punya solusinya! Kalian dapat custom ukuran kasur di TURU dengan berbagai tipe kasur TURU dan yang pastinya anti ribet dong. Tapi gimana sih cara custom ukuran kasur di TURU? Yuk, baca selengkapnya di artikel berikut ini ya!

Custom Ukuran Kasur di TURU? Gimana Caranya?

  • Buka Official Website / Marketplace TURU

Pilih platform online yang akan dituju. Kalian dapat mengakses Official Website TURU, Shopee, Tokopedia, Blibli dan Lazada untuk melakukan pemesanan.

  • Pilih Tipe Kasur

Terdapat empat pilihan tipe kasur yang bisa kalian pilih untuk custom ukuran, yaitu TURU Lite, TURU Original, TURU Boss, dan TURU Full Latex. Buat yang masih bingung dengan tipe kasur TURU Bed bisa klik disini untuk penjelasan lebih detailnya ya.

  • Harga Ukuran Custom Mengikuti Harga Ukuran Kasur Normal di Atasnya

Saat memilih untuk check out pesanan, kalian tetap akan memilih salah satu ukuran kasur normal. Jika kalian ingin custom kasur ukuran 140x180cm, maka kalian dapat memilih varian produk ukuran 160x200cm dan mengikuti harga tersebut.

  • Cantumkan Custom Ukuran di Catatan Pesanan

Kalian wajib untuk mencantumkan custom ukuran custom pada bagian pesan atau catatan di halaman check out. Contohnya: “Custom Ukuran 140x180cm”.

  • Check Out dan Lakukan Pembayaran

Jangan lupa check out dan selesaikan pembayarannya ya! Tunggu kasur-mu sampai di depan rumah!

Jadi, kalian dapat custom panjang dan lebar ukuran kasur sesuai dengan preferensi ukuran ruang tempat tidur dan rangka tempat tidur kalian ya. Tidak hanya mendapatkan kasur yang di desain dengan sempurna, kalian juga dapat menyesuaikan ukuran kasur sesuai dengan kebutuhan kalian.